Berharap “PDAM LAWU TIRTA MAGETAN SEMAKIN BAIK” Direktur Teknik Undur Diri

FOTO : Wiyono, ST, Direktur Teknik PDAM LAWU TIRTA Yang Undur Diri Dari Direksi

MAGETAN – RI, Sedikit kecewa dengan intrik dari pihak-pihak tertentu lantaran dalam suksesi kepemimpinan di Perusahaan BUMD tesebut selalu ramai di Medsos opini yang menggiring seolah-olah pihak Management PDAM LAWU TIRTA tidak bekerja maksimal, padahal upaya sudah dilakukan maksimal.

Hal itu disampaikan, Direktur Teknik PDAM LAWU TIRTA, WIYONO, ST, ketika ngopi bareng dengan beberapa Awak Media, pada Senen (16/11/2020) lalu.

“Sebenarnya surat pengunduran diri saya sifatnya tertutup tapi karena Rekan-rekan Wartawan sudah tau, ya saya jelaskan sekalian,” ungkap Wiyono.

“Saya mengajukan surat pengunduran diri tanggal 13 Nopember 2020 dan masih diproses saya pasrah apapun keputusan Pimpinan,” terangnya. “Saya ingin kembali jadi Staff saja,” tegasnya.

FOTO : PDAM LAWU TIRTA MAGETAN JAWA TIMUR

“Saya juga kecewa karena dalam setiap suksesi kepeminpinan Direksi di PDAM LAWU TIRTA, selalu saja ramai di Medsos intrik-intrik dari pihak tertentu yang membuat opini seolah-olah kami tidak bekerja maksimal, padahal segala upaya sudah kami lakukan sampai lembur malam demi melayani masyarakat,” tambahnya.

“Masa Dinas saya hingga tahun 2022, dan saya berharap PDAM LAWU TIRTA semakin baik kedepannya,” harapnya.

Butuh proses yang panjang.

Terkait hal ini, pihak Dewan Pengawas hasil konfirmasi Rekan Media, Elmy K, menyampaikan bahwa proses pengunduran diri tersebut tidak semudah itu. “Kalau pun Direktur Teknik mengundurkan diri, tentunya tidak semudah itu dan butuh proses dan birokrasi hingga ke Pusat dan kondisi saat ini kemungkinan sulit untuk di terima pengunduran tersebut,” ungkap Elmy via ponselnya.

Sejauh ini Bupati Magetan, Suprawoto masih belum bisa dimintai tanggapan dan langkah yang akan dilakukan. (bs/ebit)

 100 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *