Polres Jombang Gelar Rekuntruksi Di Salah Satu Hotel Di Jombang

JOMBANG – RI, Pada hari Selasa Tanggal 17 November 2020 pukul 14.00, Polres Jombang yang di pimpin langsung oleh AKP MOCH MUKID, S.H. menggelar Rekuntruksi di salah satu Hotel di Jombang.

Pemuda berinisial FR (25) Tahun, Karyawan disalah satu Hotel di Kecamatan Mojoagung Jombang dikelar Polisi untuk menjalani Rekuntruksi disebuah Gudang tempat Tersangka menyimpan barang bukti.

Di Gudang tersebut Polisi menemukan barang bukti sebuah alat hisap yang diakui milik FR (25) Tahun.

Barang bukti oleh Tersangka disembunyikan didalam kardus bekas air meneral yang isinya tumpukan kertas-kertas bekas.

Selanjutnya Polisi meminta FR untuk menunjukkan tempat dia biasa mengkonsumsi Sabu bersama temanya, yakni disalah satu Kamar Hotel dilantai dua.

Menurut AKP MOCH MUKID, S.H. (Kasatrest Narkoba Polres Jombang) FR sebelumnya mengadakan Pesta Sabu di Kamar Hotel tersebut dengan yang lainnya yang berinisial AG (25) Tahun juga Karyawan Hotel tersebut.

Dikatakan AKP MOCH MUKID, S.H. (Kasatrest Narkoba Polres Jombang) FR dan AG digerebek hari Senin Tanggal 16 November 2020 malam pukul 23.00, yang tengah asik mengkonsumsi barang terlarang jenis Sabu.

Saat itu lanjut AKP MOCH MUKID, S.H. Anggota sedang menyelidiki kasus penyelundupan Sabu kemasan kerupuk ke lapas Jombang yang hingga kini belum terungkap kasusnya.

Mengingat lokasi Hotel yang berada diperbatasan, Polisi menduga mereka jaringan antar Provinsi namun lanjut AKP MOCH MUKID, S.H. semua perlu didalami lebih lanjut.

Atas perbuatannya keduanya telah ditetapkan sebagai Tersangka dan dijerat pasal 114 dan 112 Undang-undang RI No 35 THN 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 Tahun penjara.

Dalam gelar Rekuntruksi tersebut berjalan lancar dan kondiuksif. (Sri.s)

 120 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *