IKBAR Dimata Masyarakat Dusun Sumbertempur Desa Sumbergirang Semakin Mantap

MOJOKERTO – RI, Pelaksanaan Kampanye IKBAR di Dusun Sumbertempur Desa Sumbergirang Kecamatan Puri Mojokerto semakin mantap, setelah Pasangan Calon Nomer urut 1 Dr. Ikfina menyampaikan isi dari pada Visi Misi IKBAR.

Seiring dengan kedatangan Paslon Nomer 1 yang diiringi Sholawat Nabi serta Senam yang dilaksanakan warga Dusun Sumbertempur Desa Sumbergirang sangat meriah untuk mendukung IKBAR menang dalam Pemilihan 9 Desember 2020.

Dalam Orasinya Dr. Ikfina mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Dusun Sumbertempur atas kehadirannya dalam rangka Kampanye IKBAR, diterangkan pula Visi Misi ada 5 program pokok untuk Mojokerto.

Diantara 5 program ini antara lain, Mojokerto Cerdas, Mojokerto Sehat, Mojokerto Indah, Mojokerto Aman serta Mojokerto Berkah.

Lima program ini tak lain sesuai dengan Visi dan Misi IKBAR Kabupaten Mojokerto Maju, Adil dan Makmur, untuk 5 program sangat penting bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto agar masyarakat tetap merasa aman dalam meningkatkan ekonominya.

Disela-sela Orasi Dr. Ikfina warga tetap mengumandangkan yel-yel IKBAR menang menang, saat itu juga Dr.Ikfina meminta dia serta dukungan kepada warga Desa Sumbergirang agar 9 Desember 2020 IKBAR menang dan menjadi Bupati Mojokerto.

Pada acara Kempanye tetap menggunakan Protokol Kesehatan (PROKES) sesuai dengan aturan Pemerintah. (Bams)

 57 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *