IKBAR Bersama Warga Desa Kemlagi Untuk Mencapai Kemenangan 9 Desember 2020

MOJOKERTO –  RI, Warga Desa Kemlagi sangat antusias dengan kehadiran IKBAR, disaat itu pula masyarakat saling mengenal dan berjabat dengan Paslon Nomor 1 ini.

Kehadiran IKBAR yang selalu diiringi Sholawat Nabi oleh warga Desa Kemlagi agar kebersamaan ini semakin kuat dan sehat menghadapi masalah-masalah sekecil apapun lancar aman mudah dicapai.

Menurut Tim Sukses Desa Kemlagi H. Yasin, “Desa Kemlagi mutlak 80% memilih IKBAR karena Visi Misinya Mojokerto Maju, Adil, Makmur yang selalu pasti dan sangat pasti jika menjadi Bupati Mojokerto,” ucapnya.

Dalam orasinya Gus Barra, menyampaikan pertemuan IKBAR paling banyak 222 pertemuan diantara Paslon lainnya hingga sampai saat ini IKBAR sering tatap muka, harapan kami terutama warga Desa Kemlagi ini jangan mudah terpengaruh oleh masyarakat yang berusaha mempengaruhi warga saat ini yang sangat antusias terhadap IKBAR, diselingi pula yel-yel IKBAR menang IKBAR menang oleh warga Desa Kemlagi di tengah-tengah orasi Gus Barra.

Disampaikan pula oleh Gus Barra mari kita perbaiki Kabupaten Mojokerto lebih baik, mari kita satukan persatuan dan kesatuan untuk mewujutkan Kabupaten Mojokerto semakin maju dan bermartabat.

Gus Barra berpesan, warga Desa Kemlagi jangan lupa pilih Nomor 1 disaat Pemilihan 9 Desember 2020 dan kami akan menjadi Bupati lebih baik menuju masyarakat adil dan makmur.

Diselah-selah Kampenyenya warga tetap menggunakan protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak agar tetap sehat. (Bams)

 47 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *