ASC Foundation Membangun Rumah Janda yang Sebelumnya Hangus Terbakar

MOJOKERTO – RI, ASC Foundation mengadakan peletakan batu pertama pembangunan Rumah milik Ibu Ninik Suwarni yang beberapa waktu yang lalu terkena musibah kebakaran, berlokasi di Dusun Jumeneng Desa Mojogeneng Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/6/2021).

Pendiri ASC Foundation “KH. Asep Saifuddin Chalim” dalam sambutannya mengatakan, alhamdulilah hari ini kita bisa berkumpul bersama untuk peletakan batu pertama Rumah Bu Ninik Suwarni, nantinya akan dibangun seluas 5 meter x 14 meter.

“Perlu diketahui, ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi,  kalau membantu tenaga atau sekedar makan minum tidak apa-apa, tapi kalau material jangan, biar ASC Foundation saja. Perlu diketahui juga, semua dana ASC Foundation bukan bantuan dari Pemerintah, namun murni dari dana saya sendiri,” terangnya.

Direktur ASC Foundation ‘Muhammad Al Barra Lc, M.Hum’ mengatakan, selamat untuk Bu Ninik atas di bangunnya kembali. Semoga nantinya Rumahnya ini nanti bisa bermanfaat dan berkah melimpah.

Sementara itu, ‘Muhammad Al Barra Lc. M.Hum’ meminta maaf saya hanya bisa sebentar disini karena sebentar lagi saya harus menghadiri undangan Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto.

Perlu digarisbawahi ASC Foundation selalu berusaha mengiplementasikan janjinya, “saya sebelumnya sudah pernah kesini untuk memberikan tali asih dan hari ini adalah implementasi dari janji saya sampaikan, yakni memberikan bantuan untuk pembangunan Rumah Bu Ninik,” jelasnya.

Ditambahkan pula oleh ‘KH. Asep Saifuddin Chalim’, “bilamana ada warga yang membutuhkan kendaraan untuk pernikahan, kami siap membantu baik mobil, bbm serta sopir gratis tidak dikenakan biaya sepersen pun,” tutupnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *