Bantuan Sosial Sembako (BSS) Tahap VII Dan VIII Di Bagikan Di Kelurahan Balongsari Kota Mojokerto

KOTA MOJOKERTO – RI, Sebanyak 665 Kepala Keluarga (KK) Kelurahan Balongsari Kota Mojokerto menerima Bantuan Sosial Sembako (BSS) Tahap VII dan VIII lancar dan aman, Senin (23/11/20).

Acara pembagian dibagi dua tahap hari ini Senin dan Selasa, dikarenakan masih situasi pandemi Covid-19 sedangkan masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Pembagian Bantuan Sosial Sembako (BSS) dilaksanakan pukul 08.00 WIB sampai selesai, disaat itu juga warga Penerima sudah berkumpul untuk menunggu panggilan oleh Petugas pemberi Bantuan Sosial Sembako (BSS).

FOTO : Saat Warga Dimintai Tanda Tangan Oleh Petugas

Sebelum Sembako dibagikan Kepala Kelurahan Balongsari “Gesmanto,S.Sos” mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah yang selama ini membantu terhadap warga kami disaat pandemi Covid-19.

Sekali lagi harapan kami kepada warga, dengan adanya bantuan ini agar dibuat untuk tambahan kebutuhan sehari-hari dan semoga Covid-19 ini segera berakhir.

Terkait dengan Covid-19 ini, Gesmanto, S.Sos menambahkan kami tetap dan selalu mendukung warga agar tetap sebagaimana mestinya, terutama menjaga kesehatan masing-masing agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang berkepanjangan seperti Covid-19. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *