Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang Silaturrahmi Ke Keluaga Besar Simongklang Kecamatan Taman

PEMALANG – RI, Sebagai wujud kerja nyata dan membangun Sumber Daya Manusia serta mengelola Sumber Daya Alam yang ada di Wilayah Kabupaten Pemalang setelah di lantik.

Acara silaturrahmi di laksanakan pada hari Rabu 7 April 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Taman.

Bupati Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur Hidayat hadir sekitar pukul 13.50 Wib, Bupati dan Wakil Bupati berseragam hitam putih di sambut oleh Muspika Kecamatan Taman, Camat Taman BPM Bagus Priyato Mukti Wibowo, Kapolsek Taman AKP Marhendro, dan Koramil Taman, Kapten Suprapto serta Jajaran Keluarga Besar Paguyuban Simongklang Kecamatan Taman.

Camat Taman BPMW dalam sambutannya menuturkan bahwa, “saya sangat senang dan bangga karena Bapak Bupati dan Wakil Bupati berkenan silaturrahmi dengan Jajaran Muspika dan Simongklang Kecamatan Taman. Dapat kami sampaikan bahwa Kecamatan Taman ini punya potensi Sumber Daya Manusia dan juga Sumber Daya Alam yang bisa di kelola untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam rangka mewujudkan DEWI, DEDI dan DESI serta KOIN atau Kota Industri. Kami percaya di tangan Pak Agung dan Pak Mansur Kabupaten Pemalang akan menjadi Daerah yang maju, tidak menjadi Daerah yang selalu tertinggal karena Kabupaten punya laut, punya hutan dan juga punya gunung,” terang Camat Taman.

Hal senada di katakan Sukandar, S.Pd., Kades Banjardawa Kecamatan Taman yang juga Wakil Ketua Paguyuban Simongklang Kecamatan Taman. “Saya sangat senang karena baik Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati berkenan menghadiri undangan kami Simongklang Kecamatan Taman, kami juga siap loyal dan mendukung semua program-program Pemerintah ke depan, seperti program DEWI, DEDI dan DESI serta mewujudkan Kota Industri,” ucap Sukandar,S.Pd.

Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam arahannya siap membantu semua Lurah dan Kades apabila ada kesalahan dalam hal administrasi. Kita duduk bersama cari solusi yang paling baik untuk kemaslahatan bersama, namun apa bila ada Oknum Kades atau Lurah yang tersangkut hukum ya itu sudah menjadi resikonya.

Sedangkan Bupati Pemalang dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Kecamatan Taman ini bagi saya tidak asing karena dulu semasa menjabat Wakil Bupati pun saya tinggal di Kelurahan Wanarejan Selatan dan dulu saya juga sering main bola di lapangan Banjardawa. Saya pun merasa senang karena semua Jajaran Muspika Kecamatan Taman dan seluruh Kades dan Kalur siap loyal bersinergi untuk membangun Kabupaten Pemalang, karena siapa lagi yang membangun Kabupaten Pemalang kalau bukan kita bersama-sama,” pungkas Mukti Agung Wibowo Bupati Pemalang. (H. Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *