Dengan Perbaikan Jalan Transportasi, Logistik Masyarakat Mulai Meningkat

MOJOKERTO – RI, Kondisi Jalan Raya Ngoro Trawas, Jolotundo, yang mengalami kerusakan dan berlubang dari Dusun Mendek sampai Dusun Kutogirang, yang beberapa hari lalu sempat Viral di Dunia Maya akibat dilalui Dump Truk, dan hari ini di perbaiki.

Jalan Raya Kutogirang yang merupakan jalur menuju beberapa tempat Wisata di Kecamatan Trawas, serta urat nadi transportasi dan logistik masyarakat sekitar, merupakan kewenangannya Dinas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Seperti diberitakan media ini beberapa waktu lalu. Bagai Kebun mini, di tanami pohon pisang, di lanjut di pasang sesosok Boneka yang sedang duduk Rileks, santai Pakai Kacamata di himpitan antara Bunga-Bunga yang Indah. Hal tersebut terlihat di Jalan Raya Jolotundo, Dusun Mendek Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Berita tersebut sempat viral sampai-sampai di semua Group Facebook dan Group WA meng Upload berita tersebut dengan berbagai komentar, tidak banyak warganet yang berharap untuk segera di perbaiki.

Perbaikan di mulai dari sekitar jalan menuju Makam Mbah Mendek yang merupakan titik terparah jalan berlubang para Petugas menambal lubang-lubang. Salah seorang Petugas Pengawas perbaikan jalan yang berada di lokasi, mengatakan, pihaknya diperintah untuk segera memperbaiki dengan menambal jalan yang rusak di sekitar Desa Kutogirang,

“Kami diperintah oleh atasan, untuk segera melakukan pekerjaan jalan yang berlubang,” ungkapnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *