Desa Kedunggempol Kecamatan Mojosari Mojokerto Berkiprah Dengan IKBAR

MOJOKERTO – RI, Warga Desa Kedunggempol yang terdiri dari warga baik muda maupun tua menyatu untuk mengikuti  Kampanye Paslon No. 1, yaitu IKBAR.

Tak luput dari Sholawat Nabi yang dilanturkan oleh warga Desa Kedunggempol disertai dengan yel-yel kemenangan untuk IKBAR, pada tanggal 9 Desember 2020.

Salah satu warga setelah ditemui Awak Media menyampaikan, warga sangat antusias dengan hadirnya IKBAR ditengah-tengah masyarakat khususnya, Desa Kedunggempol.

Gus Barra di dalam orasinya, pembangunan mari kita jalankan dari bawah yaitu melalui Desa-desa yang berada di Kabupaten Mojokerto, dan kami sesuaikan dengan Visi Misi kita Mojokerto Maju Adil Makmur.

Dalam kesempatan itu pula Gus Barra akan meningkatkan Pendidikan terutama bagi Guru-gurunya kita beri materi yang lebih baik agar Anak Didiknya lebih maju disamping itu kami akan memperhatikan lebih baik lagi.

Warga merasa sangat senang sekali dengan Paslon No.1 ini karena keterbukaannya, hidup IKBAR, menang menang semoga IKBAR bisa menjadi Bupati Mojokerto sesuai dengan keinginan masyarakat Mojokerto saat ini.

Tak lepas juga saat Kampanye warga tetap menggunakan protokol kesehatan. Yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *