Desa Talok Dlanggu Berkiprah Dengan Kehadiran IKBAR Pasti Menang

MOJOKERTO – RI, Visi Misi IKBAR di mata masyarakat semakin apik dan semakin kuat diantara Paslon yang lain. Warga Desa Talok merasa sangat bangga dan senang dengan hadirnya IKBAR apalagi aspirasinya telah diterima begitu baik dan santun oleh Gus Barra.

Acara temu Paslon no.1 ini dimulai pukul 12.30 WIB namun sebelum acara dimulai masyarakat sangat antusias bahkan menunggu dari pukul 11.30 WIB.

Turut hadir Tim Sukses dari yang lain, yaitu Ayub Wibisono yang selalu memberi semangat kepada Jajarannya juga Tim Sukses yang lainnya, “kita tetap kokoh kita pasti menang IKBAR diatas segalanya,” imbunya.

Dalam hal ini (pertemuan Paslon no.1) tetap mengandalkan Visi dan Misi jika masyarakat menghendakinya, kami (IKBAR) akan mengawal perjalanan kehendak atau keinginan masyarakat untuk Mojokerto lebih baik, maju dan makmur dalam segala hal terutama ekonominya. Dalam hal itu, Gus Barra bersama Tim Suksesnya berharap agar disaat Pemilihan tanggal 9 Desember 2020 jangan lupa Coblos no.1 pasti menang, dan tidak lupa kami tetap menggunakan protokol kesehatan, mudah-mudahan warga yang berada di Desa ini (Desa Talok Kecamatan Dlanggu)tetap sehat di ekonominya bertambah, hidup IKBAR, hidup menang. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *