Ditemukan Mayat Warga Desa Bicabi Yang Meninggal Di Atas Pohon Siwalan

SUMENEP – RI, Ditemukan warga Bicabi yang meninggal dunia diatas Pohon Siwalan yang beralamat di Desa Bicabi Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu (9/6/2021).

Sekitar pukul 08.30 WIB, Korban pamit ke Keluarganya untuk berangkat untuk ambil la’ang (air Siwalan dan buahnya) di Kebun miliknya sekira jarak 500 meter dari Rumah Korban, kemudian setelah jam 12.00 WIB, Korban masih belum juga kembali ke Rumah sehingga Istrinya mencari ke tempat kerjanya dan sekitar pukul 13.00 WIB, Istri Korban menemukan Korban masih berada di atas Pohon Siwalan/Tarebung dan setelah di cek oleh salah satu warga, Korban ternyata sudah meninggal dan kemudian dengan peralatan yang ada diturunkan untuk dibawah ke Rumah Duka.

Selanjutnya Korban di Makamkan pada pukul 19.30 WIB oleh pihak Keluarga dan warga, sementara Korban atas nama Ettam 65 tahun, warga Dusun Somur Delem Desa Bicabi Kecamatan Dungke Kabupaten Sumenep atas keterangan Keluarganya bahwa kematianya karena Korban mempunyai riwayat sakit sesak nafas yang sudah lama dideritanya dan juga dibenarkan oleh Kadesnya. (M.one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *