Kapolresta Pasuruan Bersama Forkopimda Kota Pasuruan Dampingi Menteri Kelautan Dan Perikanan RI

PASURUAN – RI, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman,S.I.K.,M.Si., bersama Forkompimda dampingi Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono dalam rangka Silahturahmi serta diskusi pengembangan perikanan di Kota Pasuruan, Minggu (02/05/2021).

Dalam Kunjungan Kerjanya di Jawa Timur Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Wahyu Sakti Trenggono, selain Silahturahmi serta diskusi pengembangan perikanan juga melaksanakan Ziarah ke Makam KH. Abdul Hamid.

Kunjunganya di Kota Pasuruan Menteri Perikanan Dan Kelautan RI, Wahyu Sakti Trenggono bersama Jajarannya di Masjid Jami’ Al Anwar dan Ponpes Sidogiri disambut oleh Wali Kota Pasuruan Drs.H.Saifullah Yusuf, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo STP,Msi., Wakil  Bupati Pasuruan KH.Abdul Mujib Imron,S.H.,M.H., Kapolresta  Pasuruan AKBP Arman, S.I.K.,M.Si., Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman Mtr (Han), Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Heru Dian M.Psi., Ketua MUI Kota Pasuruan sekaligus Ketua Takmir Masjid Jami Al Anwar KH.Abdullah Sodiq / Gus Dulloh, Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri  KH. Fuad Nurhasan, Bendahara Pondok Pesantren Sidogiri KH. Achmad Sya’dulloh.

Menteri Kelautan dan Perikanan RI  beserta Rombongan tiba di Masjid Al Anwar Jalan KH. Wahid Hasyim Kelurahan Kebonsari Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan untuk melaksanakan Ziarah Makam KH. Abdul Hamid disambut Pejabat Forkopimda Kota Pasuruan dan Ketua MUI Kota Pasuruan KH. Abdulloh Sodiq sekaligus Ketua Takmir Masjid Jami Al Anwar Kota Pasuruan.

Pukul 10.50 WIB Menteri Kelautan dan Perikanan RI melanjutkan silahturahmi ke Ponpes Sidogiri melakukan diskusi pengembangan Perikanan diikuti Pemerintah Daerah dan Pengasuh Ponpes Sidogiri serta dilanjutkan penyerahan simbolis bantuan ikan dan produk olahan ikan serta foto bersama.

Menteri Kelautan Dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono dalam pelaksanaan Kunjungan Kerjanya di Jawa Timur bertujuan untuk memajukan sektor Kelautan dan Perikanan di lingkungan masyarakat agar bisa berkontribusi lebih besar bagi perekonomian masyarakat tanpa mengabaikan keberlanjutan lingkungan.

Selama kegiatan silahturahmi dan diskusi pengembangan Perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali. (mjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *