Kehadiran IKBAR Di Desa Pucuk Dawar Blangdong Membawa Berkah

MOJOKERTO – RI, Ternyata bukan main antusias warga Desa Pucuk Kecamatan Dawar Blandong setelah kedatangan Paslon No.1 IKBAR. Senin( 23/11/20).

Dengan orasi yang cukup apik dr. Ikfina yang didampingi Wakilnya Gus Barra, memberikan masukan-masukan yang sangat berarti bagi warga khususnya Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong menengenai Visi Misi Kabupaten Mojokerto Maju, Adil, Makmur.

Diselah salah orasinya, dr. Ikfina disamping menyampaikan masalah Pendidikan juga masalah kesehatan, disampaikan pula oleh dr. Ikfina disaat ini masih suasana pandemi Covid-19 kita harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan jangan lupa 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak agar hidup kita tetap sehat.

FOTO : Pemberian Souvenir Tim IKBAR Kepada Pendukung Paslon Lain.

Pendidikan Kabupaten Mojokerto nantinya kita ciptakan suasana yang lain lebih apik dari tahun-tahun kemarin, para Guru kita beri bimbingan-bimbingan agar Murid-muridnya lebih berpotensi menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa terutama di Bidang Agamanya.

Yel-yel kemenangan IKBAR tetap dilantungkan oleh warga Desa Pucuk, IKBAR pasti menang dan menjadi Bupati Mojokerto.

Disamping itu, salah satu Tim Kemenangan IKBAR masuk di basis Paslon lain memberikan cindra mata, mereka sangat senang sekali setelah menerima cindra mata dari IKBAR ternyata dia mendukungnya, “dalam hati kami ternyata Tim yang mendukung Paslonnya setelah IKBAR masuk menyampaikan bahwa ternyata IKBAR lebih baik dan mampu menyelesaikan keluhannya saya berdoa agar IKBAR terpilih menjadi Bupati Mojokerto dengan suara mutlak diantara Paslon lainnya,” tandasnya warga Desa Pucuk Dawarblandong Mojokerto. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *