Kiprah IKBAR Di Mata Warga Desa Balongwono Semakin Mantap

MOJOKERTO – RI. Kurang lebih 600 warga Dusun Wates Desa Balongwono Trowulan Mojokerto menyatu dengan kehadiran IKBAR.

Persiapan yang begitu matang yang dilakukan warga Desa Balongwono untuk menyambut Paslon No.1.

Seperti biasanya IKBAR datang disambut dengan kumandangnya Sholawat Nabi yang senan tiasa selalu diberi rahmad serta hidayah oleh Allah SWT.

Yel-yel selalu berkumandang IKBAR menang, menang dan pasti menjadi Bupati Mojokerto yang dilakukan oleh warga Desa Balongwono Trowulan Mojokerto.

Dalam orasinya Gus Barra menyampaikan mari kita rapatkan barisan untuk menuju Mojokerto Maju, Adil, Makmur, disamping itu Gus Barra minta kepada Pendukungnya agar tetap mempunyai prinsip pribadi untuk memilih Paslon No.1 IKBAR.

Disamping itu Gus Barra menyampaikan Visi Misi yang didalamnya ada beberapa program antara  yang salah satunya Mojokerto Berkah yang intinya kita bekerja lebih mantap, “oleh sebab itu kami nantinya akan menciptakan lapangan pekerjaan agar masyarakat khususnya Kabupaten Mojokerto bisa bekerja dan bisa memenuhi kebutuhan ekonominya, oleh sebab itu dengan ekonomi yang memadai mari kita berikan kepada Anak Yatim, Kaum Dhuafa agar hidup kita semakin baik,” tandasnya.

Merasa senang dan sangat antusias dengan pemaparan Gus Barra dalam orasinya, yel-yel menang menang IKBAR kami selalu berdoa IKBAR menjadi Bupati Mojokerto.

Terkait dengan Kampanyenya warga tetap menggunakan Protokol Kesehatan agar tetap sehat, imbuhnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *