Koordinator Kuli Pelabuhan Moh Wafi Mengucapkan Terima Kasih Pada Semua Instansi Yang Telah Mendukung Program Pelalaksanaan Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

SUMENEP – RI, Dalam program Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang dirintis oleh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Kalianget memberikan asprisiasi kepada masyarakat yang peduli dengan kegiatan TKBM untuk melakukan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di tiga Desa Kalianget Timur, Kalianget Barat dan juga Kalimo’ok Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep Madura Jawa, Selasa (04/05/2021).

Moh Wafi sebagai Koordinator TKBM menjelaskan pada Awak Media bahwa, “kegiatan tersebut merupakan suatu kebanggaan kami sebagai Kuli Pelabuhan yang masih punya kesempatan berbuat baik, walaupu kami sadar sebagai Kuli Pelabuhan yang penghasilannya serba pas-pasan, namun hati kami masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT bisa menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang Insyaallah sebagai kegiatan rutin kami yang telah kami programkan bersama,” jelasnya.

“Disamping itu tanpa adanya dukungan semua pihak tidaklah mungkin bisa berbuat, namun kami yakin apa yang menjadi kegiatan kami kedepan diberikan kekuatan dan keikhlasan untuk terus berbuat baik dan bisa melakukan kegiatan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di Kecamatan Kalianget,” tuturnya.

Ditambahkan,” kami banyak mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polres Sumenep, Polsek Kalianget, Polsek Kangayan, Polsek Arjasa Kangean, Koramil Kalianget Pelindo Kalianget, Dishub Kalianget, ASDP Kalianget, PT. Sumeka, PT. Garam Persero, RSI Kalianget, Kades Kalianget Barat dan tak lupa pada para Penumpang tujuan Kangean, Sapeken, Masalembu, Sepudi dan Raas yang telah mendukung kegiatan TKBM Pelabuhan Kalianget sehingga apa yang menjadi cita -cita kami bersama. (M.one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *