KPUD Kabupaten Mojokerto Telah Membuka Pendaftaran Calon Bupati Pereode 2020 – 2025

MOJOKERTO – RI, Pendaftaran Calon Bupati mulai hari Jum’at 4 September 2020, sementara Balon (Bakal Calon) yang hadir pada saat pendaftaran awal IKBAR (IKFINA -BARRA). Pendaftaran Calon Bupati Mojokerto, diawali mulai pukul 00.00 WIB oleh KPUD Kabupaten Mojokerto yang beralamatkan di Jalan Rak Adinegoro Mangelo Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto

Hari itu juga Balon IKBAR (Ikfina – Barra) datang pada pukul 07.30 WIB, sedangkan pendaftaran dilaksanakan 09.23 WIB sampai 15.00 WIB, disaat itu henti sejenak dikarenakan menjalankan Sholat Jum’at, setelah menjalankan Sholat Jum’at dilanjut kembali. IKBAR (Ikfina – Barra) diusung oleh 6 Partai Politik, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Gerendra, Partai Hanura, Partai PKS, Partai PAN serta masyarakat yang menjadi baik Tim Sukses maupun beberapa LSM  masyarakat Relawan  yang berada diseputar Kabupaten Mojokerto.

Disaat pendaftaran KPUD Kabupaten Mojokerto dijaga super ketat keamanannya baik dari TNI maupun Polisi, dari Kepolisian dipimpim langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi dengan mengerahkan Personelnya kurang lebih 70 Personel, sedangkan dari TNI dari KODIM 0815 Mojokerto sebanyak kurang lebih 30 Personel dan diikuti juga oleh Relawan kurang lebih 50 Personel. IKBAR (Ikfina – Barra) bersemboyan Jujur Amanah, Kebersamaan Tim Kompak Guyup Rukun, semangat tinggi serta kerja keras IKBAR (Ikfina – Barra) pasti menang. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *