Peduli Warga Binaan, Dandim 0819 Bersama Pimpinan Bank Jatim Cab. Pasuruan Salurkan Bantuan

PASURUAN – RI, Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) bersama Dedi selaku Pimpinan Bank Jatim Cabang Pasuruan saat memberikan bantuan penyaluran dana kepada warga Korban Bencana Gempa Bumi di Wilayah Puspo Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/06).

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud komitmen Kodim 0819/Pasuruan kepada warga masyarakat terdampak akibat Gempa Bumi di Wilayah Binaan bekerjasama dengan pihak Bank Jatim Cabang Pasuruan.

Dengan Komitmen tersebut, Kodim 0819 Pasuruan bekerjasama dengan pihak Bank Jatim sangat peduli dalam membantu kesulitan masyarakat terutama yang dialami warga akibat terdampak gempa beberpa waktu lalu dengan memberikan bantuan salah satunya warga yang berhak memerima bantuan sosial tersebut Sukainah (40 tahun) beralamat di Dusun Mangu RT 02 RW 01 Desa Pusungmalang.

Saat dikonfirmasi, Dandim mengungkapkan, “semoga bantuan ini bisa bermanfaat dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat gempa dengan harapan agar dipergunakan sebaik-baiknya, supaya dapat meningkatkan kesejahteraan warga,” ucap Alumni Akmil 2002.

Sedangkan menurut Dedi bahwa, “program ini adalah bentuk tanggung jawab perseroan sebagai mitra Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Serta ikut membantu program Pemerintah dalam penanganan Korban Bencana Gempa Bumi,” ujarnya.

Acara penyerahan bantuan tersebut, selain dihadiri orang nomor wahid di Kodim 0819/Pasuruan dan Pimpinan Bank Jatim Cab. pasuruan dan Staf, tampak juga hadir Danramil 16/Puspo Kapten Inf Nicolas J.I.Mottoh beserta Anggota. (Mjb / Tg red 0819)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *