Penyerahan Petikan SK Perubahan Status CPNS menjadi PNS Dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Sekaligus Rolling 4 Pejabat Struktural Eselon II dan Eselon III Pemkab Lambar

LAMPUNG BARAT – RI, Telah berlangsungkegiatan Penyerahan Petikan SK Perubahan Status CPNS menjadi PNS serta Pengangkatan PPPK Dan Pemandatanganan Perjanjian Kerja PPPK, sekaligus rolling 4 orang pejabat struktural eselon II dan Eselon III Pemkab Lambar, pada tanggal 10 Maret 2021 di Lingkungan Pemkab Lambar.

 Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Sekda, Staf Ahli, Assisten dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Perubahan status dari CPNS menjadi PNS formasi 2018 tahun 2021 berjumlah 188 orang. Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2020 tahun 2021  berjumlah 65 orang, 4 (empat) orang pejabat struktural Pemkab Lambar yang dilantik yaitu 1 orang Eselon II dr. Widyatmoko Kurniawan S.pB jabatan lama Direktur RSUD AU dan jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Lampung Barat.

3 orang eselon III Agustina Handayani S.Sos., jabatan lama Kepala Bagian Umum Sekda dan jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial, dr. Imam Hendarman, S.P.A., M.Kes., jabatan lama Analis kesehatan ibu dan anak RSUD AU dan jabatan baru Direktur RSUD AU, Safaruddin S.Pd., M.Pdi., jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial dan jabatan baru Kepala Bagian Umum.

Dalam acara Pelantikan pejabat struktural eselon II  Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menuturkan dalam sambutannya bahwa, “Jabatan yang diberikan selain patut disyukuri, juga harus dapat dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja. Segera lakukan adaptasi terhadap tupoksi jabatan masing-masing dan kerjasama efektif secara berjenjang, baik dengan pimpinan ataupun dengan atasan. Saya minta kepada para Pejabat yang baru dilantik untuk dapat menunjukkan kinerja dengan baik. Dalam kegiatan Pengangkatan CPNS menjadi PNS serta PPPK, adapun harapan yang sekaligus menjadi himbauan kepada seluruh PNS dan PPPK yaitu, Laksanakan tugas dan tanggung jawab saudara sebagai seorang Aparatur Pemerintah denagn penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi,” tuturnya.

“Selalu mengutamakan profesionalisme kerja, dalam arti kecepatan dan ketetapan dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah harus selalu menjadi prioritas utama. Pelihara selalu integritas dan wibawa Aparatur Sipil Negara, dengan senantiasa meningkatkan kualitas moral dan iman dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab. Jangan cepat berputus asa dalam menghadapi setiap tantangan dalam tugas sehari-hari. tingkatkan terus motivasi dan etos kerja saudara, karena dukungan kerja yang saudara berikan akan sangat menentukan keberhasilan sistem secara tepat,” lanjutnya.

“Saya berharap saudara-saudara yang telah diangkat statusnya dari CPNS menjadi PNS dan Calon PPPK menjadi PPPK dapat mensyukurinya dengan cara berperilaku disiplin, meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya serta selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi diri guna mendukung pelaksanaan tugas dan pengabdian di tempat kerjanya masing-masing sehingga dapat memberi manfaat untuk kemajuan kabupaten lampung barat,” tutupnya. SELENGKAPNYA.. Kunjungi lampungbaratkab.co.id. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *