Persiapan LKS Wilker 4 Dari SMKN Se-Kabupaten Nganjuk

NGANJUK – RI, Persiapan Lomba Kompetisi Siswa yang akan digelar di Wilayah Kerja 4 meliputi 7 Kabupaten dan 1 Kota Madya yaitu Jombang, Nganjuk, Madiun Kota, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Pacitan.

Setelah penjaringan diberbagai SMK Negeri, Swasta di Nganjuk melalui Daring dan Ruring  akhirnya muncul 3 juara diambil dari berbagai Kompetensi Keahlian dan itu nantinya akan dilombakan di Wilker 4 Tepatnya di SMKN Wonoasri, di SMK PGRI 1 dan SMKN 3 Madiun Kota dan juga di SMKN 2 Ponorogo dari 10 Kompentesi Keahlian.

Menurut penuturan dari Ketua MKKS SMKN Nganjuk Heru Hertanto yang saat ini menjadi Kepala Sekolah SMKN 1 Nganjuk menuturkan, “lomba akan dipusatkan di Madiun dan Ponorogo di Wilker 4 tepatnya tanggal 29 sampai tanggal 31 Maret, semoga untuk SMKN dan SSMK Swasta se-Kabupaten Nganjuk mendapatkan juara dimasing-masing Kompetensi dari 10 Keahlian karena itu sarat siswa untuk menunjang kinerja kelak nanti setelah lulus karena masing-masing pemenang akan mendapatkan Sertifikat,” tutur Ketua MKKS SMKN Nganjuk.

Lulusan SMK memang dijadikan tolak ukur Pemerintah untuk menjadi lulusan yang siap kerja, mendidik dan membekali anak dengan keahlian siap ditempatkan, dipekerjakan masing-masing dibidangnya. (alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *