Petugas Gabungan Covid-19 Berbondong – Bondong Datangi Pasar Tradisional

LAMPUNG – RI, Dalam menanggulangi serta pencegahan penyebaran virus Corona, Petugas Gabungan Covid-19 berbondong – bondong mendatangi Pasar Tradisional, yaitu Pasar Senin Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Way Tenong, Senin (02/11/2020).

Yang terdiri dari Anggota Koramil 422-06/Sumber Jaya, Bhabinkamtibmas, Linmas dan Aparatur Pekon setempat ikut aktif dalam mensosialisasikan anjuran Pemerintah dalam program pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Anggota Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Serka Feriansah dan Serda Epriadi bersama Petugas Covid-19 lainnya, berjalan mengelilingi Pasar untuk menghimbau serta mengingatkan seluruh Pengunjung Pasar Senin untuk selalu memakai masker.

Serka Feriansah mengatakan kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin dan berkelanjutan, terutama di tempat – tempat keramaian sampai virus Covid-19 di nyatakan benar – benar telah selesai.

Kami berharap dengan adanya Petugas Gabungan Covid-19 yang selalu aktif menghimbau dan mengingatkan warga, tentang pentingnya penggunaan masker, diharapkan warga masyarakat akan sadar manfaat penggunaan masker, tambahnya. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *