Reses I Fraksi PKB Anggota DPRD Provinsi Jatim (2019 – 2024) Masduki, S.Pd.I di Cempoko Limo Pacet Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO – RI, Reses I Fraksi PKB kali ini diselenggarakan di Desa Cempoko Limo Pacet Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/3/2021) yang di hadiri DPRD Provinsi Jawa Timur, Kepala Desa, Para Perangkat Desa, Kapolsek, dan Para Undangan dari Fraksi PKB.

Menurut Masduki, S.Pd.I., memaparkan karena masih dalam masa pandemi Covid-19 atau Corona maka para Undangan harus mentaati anjuran Pemerintah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. 

“Apa yang di harapkan masyarakat ke Dapil 10 di Jawa Timur untuk berbagai aspirasi masyarakat Cempoko Limo Pacet Mojokerto saya siap mengajukan aspirasi masyarakat, makanya kami mengadakan Reses I PKB ini guna untuk menyerap apa yang menjadi keluhan masyarakatnya,” jelas Masduki.

Masih menurut Masduki menambahkan dalam Pemilihan Pilkada Tahun 2019 kemarin, saya alhamdulillah mendapatkan suara 500 suara di Daerah Pacet khususnya di Desa Cempoko Limo, setelah jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur saya tetap ingat untuk membenahi apa yang kurang di Desa Cempoko Limo ini.

“Kalau Yayasan harus status tanahnya waqof maka Pemerintah bisa menganggarkan karena sudah ada anggaran pada anggaran tahun 2020, akibat Covid-19 anggaran tersebut banyak terpakai untuk masyarakat yang terdampak, akibat Covid-19, banyak Pengangguran yang terjadi di Indonesia ada 10 ribu lebih Pengangguran, banyak terjadi bencana alam di Indonesia tapi ini adalah semua ujian dari Allah SWT agar manusia tetap ikhtiar kepada Allah SWT,” ungkap Masduki.

Peraturan Daerah (Perda) Desa Wisata sudah di canangkan dalam Perda di Jawa Timur, mudah – mudahan Desa Cempoko Limo bisa menjadi salah satu Desa Wisata kalau Perda tersebut sudah di syahkan pada tahun 2021 ini, dengan Icon KAMPUNG SUSU Desa Cempoko Limo di harapkan bisa menjadi salah satu Desa Wisata di Jawa Timur,” pungkas Kepala Desa Cempoko Limo Mahfud Sulaiman. (HNH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *