Tragedi Warga Gunung Tenggi Dibacok 3 Orang Yang Tak Dikenal

SUMENEP –  RI, Telah terjadi pembacokan orang yang tidak dikenal, di Dusun Gunung Tenggi Desa Bilis-Bilis Kecamatan Arjasa Kangean Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at (14/05/2021).

Sekitar pukul 18.00 WIB orang yang tak dikenal datang ke Rumah Korban (Musa) sambil marah-marah kemudian Istri Korban (Siti) ikut campur sehingga ditampar oleh Pelaku sampai pingsan tidak sadarkan diri. Setelah Istri Korban (Siti) melihat Suaminya dalam keadaan mengalami 3 (tiga) luka bacokan pada bagian punggung diduga akibat dianiayah oleh Pelaku menggunakan benda tajam, kemudian Korban dibawah oleh Keluarganya dengan dibantu warga sekitar ke Puskesmas Arjasa untuk dilakukan penanganan medis.

Kapolsek Kangean Iptu Agus Sugito,SH. Hum., menjelaskan pada Awak Media, “sementara Anggota kami dibantu Koramil sedang melakukan pengejaran terhadap para Pelaku,” ungkapnya.

Ditambahkan, dengan kerja keras Polsek Kangean dibantu Koramil menghasilkan hasil ketiga Pelaku pembacokan dapat ditangkap ketiganya warga Songai Topo Desa Bilis-Bilis, para Pelaku dijerat penerapan pasal tindak pidana kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama atau penganiayaan yang menyebabkan luka, pasal 170 Subs, Pasal 351 ayat (satu) KUH Pidana.

Sementara barang bukti yang disita berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Vario,1 (satu) buah Clurit, Parang dan Samurai diamankan di Polsek Arjasa Kangean, sedangkan ke tiga Pelaku sudah diamankan untuk diproses. (M.one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *