Tumbangnya Pohon Trembesi Mengakibatkan Penjual “Jamu Arijal” Mengalami Luka-Luka

PASURUAN – RI, Tumbangnya pohon trembesi di Pasar Ranggeh Gondang Wetan telah  menimpa isalah satu bedak yang menimbulkan Korban luka-luka pada salah satu Penjual Jamu “Arijal” bernama Saiful Imron, alamat Kelurahan Gondang Wetan RT 02 / RW 02 Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (07/04/2021).

Menurut keterangan Kabag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto,S.H., “bahwa dalam kronologi kejadian sekitar pukul 22 .00 WIB, Korban yang berada didalam Warung ‘Jamu Arijal’ yang pada saat itu sedang beristirahat didalam Warung, tiba-tiba mendengar suara pohong tumbang yang langsung menimpa Warung Jamu tersebut,” jelasnya.

Lanjut Endy, Korban yang berada didalam Warung langsung tertimpa pohon dan atap Warung dalam keadaan duduk, Korban tertimpa bangunan dan pohon sekitar 1 Jam kemudian warga sekitar langsung membantu mengangkat pohon dan bangunan yang menimpa, Korban berhasil ditarik keluar dari timpahan bangunan dan dibawah ke Puskesmas Gondang Wetan untuk mendapat pertolongan medis,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka pada bagian hidung, bibir memar pada bagian dada serta luka-luka pada bagian lengan sebelah bagian kiri. Sedangkan tindakan yang diambil dari pihak Polsek Gondang Wetan, mendatangi TKP, datangkan Petugas PLN, memanggil BPBD, Evakuasi Korban ke Puskesmas Gondang Wetan dan mengembangkan keterangan dari Saksi- saksi.

Menurut keterangan dari Kabid Pasar Disperindag Kabupaten Pasuruan Suprapto kepada Awak Media Radar Indonesia, “bahwa  dalam kejadian tersebut pihak Dinas rencana mau  mengunjungi pihak Korban namun masih menunggu keputusan dari pimpinan,” jelasnya. (MJB / TG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *