DPW Jateng PWOIN Selenggarakan Koordinasi Di Pekalongan

admin@radarindonesiaonline.com
8 Jan 2022 13:35
Peristiwa 0 57
2 menit membaca

KOTA PEKALONGAN – RI, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara ( POW-IN) langsungkan Rapat Konsolidasi bersama sejumlah Anggota dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  di Watusalam River Cafe (WRC) dibawah bimbingan Heru Diyanto, ST juga selaku Kades Watusalam kabupaten Pekalongan. Jum’at (7/1/22) memaparkan, “untuk ikut meramaikan WRC dan sering – sering sebulan sekali mengadakan pertemuan biar saling selalu bersinergi dan memberikan motivasi serta masukan yang membangun kami harapkan,” ucapnya.

Hadir dalam pertemuan, Jajaran Pengurus DPW yang diwakili Syailendra, dan beberapa Pengurus DPC, diantaranya H. Ali Akhwan dari Jepara, Kabupaten Semarang Ahmadi, Andi dari Batang, Agung dan Angga dari Pemalang.

Pada kesempatan sambutan awal, Ketua DPW Jateng Rahmat Dakwah yang melalui Sekjen Syailendra, dirinya menyampaikan bahwa soliditas Anggota dan Pengurus ditiap DPC perlu terus dibina. Sehingga spirit yang membangun kebersamaan akan menjadi kekuatan PWOIN semakin eksis.

Lebih lanjut menurutnya, bahwa Konsolidasi diharapkan dapat menyimpulkan rencana kerja Muskerda yang merupakan amanat ADRT. Sehingga kedepan pola regulasi keorganisasian dapat berjalan. Dan yang lebih dari itu, rapat kerja daerah dapat menampung sekaligus mengurai dinamika keorganisasian yang ada.

ketua penyelenggara acara konsolidasi, ketua DPC Pekalongan Raya Hadi Sulistiono atau lebih dikenal Hadi Lempe, memotivasi semua jajaran PWOIN agar terus dapat rajin berkarya sehingga produktifitas yang ada menjadi parameter keberhasilan pemberdayaan keorganisasian dalam membina keprofesian.

“Untuk menjadi Insan Pers yang profesional,” imbuh Hadi Lempe.

Dirinya juga menyampaikan, “bahwa ketika keorganisasian ini masih berumur muda, yang masih perlu pembenahan dan penataan management keorganisasiannya. Oleh karena dirinya antusias untuk kepentingan tumbuh kembangnya PWO-IN di wilayah Jawa Tengah, agar lebih Eksis,” pungkasnya. (Ifan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HARI JADI KOTA PONTIANAK

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x