Bersama polres kobar lakukan jalan santai tuk jaga stamina

Pom py
26 Okt 2024 13:36
Daerah 0 18
1 menit membaca

Polres Kobar,RI- Bertempat di Lapangan Apel Presisi Polres Kobar, Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wihelmus Helky, S.I.K. dan bersama seluruh personel Polres Kobar melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama jalan santai. Sabtu (26/10/2024) Pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh personel Polres Kobar agar dalam melaksanakan tugas selalu dalam kondisi prima untuk melayani masyarakat.

“Saya berharap dengan kegiatan jalan santai ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh personel Polres Kobar serta untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.” Ucap Wakapolres

Tidak sampai disitu Kompol Helky juga mengatakan olahraga ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga membangun tentang kebersamaan dan kekompakan antara personel.

“Kegiatan olahraga bersama ini menjadi momen yang sangat berharga dalam memperkuat kolaborasi antar personel, melalui kegiatan ini polres kobar berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan seluruh personel Polres Kobar.” Ujarnya ( Baen)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HARI JADI KOTA PONTIANAK

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x