Di Jombang Bertambah Lagi,1 Pasien ODP (Orang Dalam Pemantauan) Meninggal Dunia

admin@radarindonesiaonline.com
2 Jul 2020 12:46
Peristiwa 0 18
1 menit membaca
FOTO : Lokasi Pemakaman

JOMBANG – RI, Bertempat di TPU Desa Sumobito Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang telah dilaksanakan Pemakaman Pasien berinisial S (69) tahun, warga Dusun Joho Clumprit RT.03/RW.01 Desa Sumobito Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang.

Diketahui Pasien S mempunyai riwayat penyakit Diabetes. Sebelumnya pada hari Jum’at (26/06/2020) pukul 16.00 WIB, Pasien S dibawa ke RSI Jombang oleh Keluarganya.

FOTO : Petugas Seusai Pemakaman

Namun kondisinya semakin memburuk, selanjutnya dilaksanakan Rapid tes oleh pihak RSI dengan hasil reaktif dan status ODP (Orang Dalam Pemantauan).

Kemudian Pasien S di rujuk ke RSUD Ploso dan dirawat selama 5  hari.

Namun pada hari Selasa (30/06/2020) pukul 13.00 WIB, Pasien S (69) dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Ploso Kabupaten Jombang.

foto : Situasi Di Lokasi Pemakaman

Dengan menggunakan mobil Ambulance milik BPBD Kabupaten Jombang Almarhum dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 RSUD Ploso Kabupaten Jombang, kegiatan hingga selesai berjalan dengan tertib dan aman.

Adapun yang hadir dalam Pemakaman tersebut, yaitu BPBD Kabupaten Jombang 5 orang, Sertu Agus Babinsa Desa Sumobito, Aipda Kris Babinkhamtibmas Desa Sumobito, Tim Gugus Covid-19 RSUD Ploso Jombang dan Bapak Subakri selaku Kades Sumobito beserta Perangkat. (hasan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x