HUT Radar Indonesia Ke – 10 Gelar Tasyakuran Dan Menyantuni Anak Yatim Piatu

Advertisements

MOJOKERTO – RI, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Media Radar Indonesia yang ke -10 Yadi, S.IP., selaku Pimpinan Redaksi Radar Indonesia juga Direktur Utama Radar Indonesia ini menggelar acara Tasyakuran dan menyantuni Anak Yatim Piatu pada hari Kamis (14/10/2021) di Kantor Redaksi Radar Indonesia di Jalan Raya Mlirip nomer 45 A Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Acara yang di hadiri dari dari Biro – biro Radar Indonesia yang ada di Jawa Timur juga Jawa Tengah khususnya dari Pemalang dan Pekalongan serta para Jurnalis Mojokerto juga masyarakat sekitar Kantor Redaksi ini, acara terlihat sederhana tapi cukup meriah.

Dengan di awali pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Redaksi Radar Indonesia Yadi, S.IP., sekitar pukul 09.00 WIB tepat acara di buka dengan doa dan juga menyerahkan santunan kepada 10 Anak Yatim Piatu di sekitar Kantor Redaksi juga 10 Anak Yatim Piatu di Daerah tempat tinggal Pimpinan Redaksi (Pimpred).

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, acara peringatan HUT Radar Indonesia saya harap berjalan dengan lancar dan khidmat, karena adanya Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada masa pandemi Covid -19 ini acara HUT yang sebenarnya diadakan tanggal (09/09/2021) diubah pada hari ini tanggal (14/10/2021) karena Mojokerto untuk Covid – 19 masih mewabah masuk level 3 lagi sebab kurangnya Vaksinasi di masyarakat belum mencapai 70 persen setelah turun menjadi level 2,” ujar Yadi, S.IP.

“Bertambahnya usia Media Radar Indonesia saya harapkan untuk tetap berkarya mewujudkan media yang profesional dan berkualitas untuk masyarakat pada umumnya dalam bentuk media online dan media cetak, kita harus tetap bersyukur karena media di Mojokerto yang masih tetap bertahan memiliki media online dan cetak hanya dua yaitu Radar Indonesia dan Radar Mojokerto (Jawa Pos),” ungkap Pimpred Radar Indonesia.

“Tidak hanya itu saja, saya harapkan juga untuk para Jurnalis lebih bekerja keras, mewujudkan kreativitas, menjunjung persaudaraan dan persatuan antar Rekan – media, agar tim menjadi solid dengan visi dan misi yang ada di Media Radar Indonesia karena sekarang ini banyak persaingan adanya tantangan media digital yang semakin meningkat di masyarakat,” tutupnya.

Di pehujung acara dengan diiringi musik elektun dan 2 penyanyinya semua bernyanyi dengan suka cita. Dari Rekan Jurnalis juga banyak yang menyumbangkan suara emasnya begitu juga Pimpinan Redaksi Radar Indonesia juga menyanyikan tembang – tembang Jawa Campursari. (Hlina)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *