Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar.

Pom py
4 Apr 2024 10:23
Hukrim 0 53
1 menit membaca

Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,

tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik,

suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.

Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Mari kita berjuang melawan kejahatan dan ketidakadilan dalam dunia ini, dan tetap setia pada prinsip-prinsip agama dan moralitas yang benar. Kita harus berusaha untuk hidup dengan integritas dan kejujuran, bahkan jika dunia di sekitar kita terus berubah menjadi tempat yang kejam dan tanpa nilai-nilai.

Pada akhirnya, pada hari-hari terakhir ini, hanya mereka yang tetap setia pada kebenaran dan moralitas yang akan dihormati dan diakui. Kita harus berusaha untuk menjadi orang yang kuat dan teguh dalam iman dan kebaikan, karena hanya dengan cara itu kita dapat bertahan dan melawan godaan dan kejahatan pada masa-masa sulit ini.

Selamat Pagi & Selamat Beraktivitas

TETAP SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x