Secara Resmi Maman Abdurahman: Membuka Kegiatan Bimtik Wira Usaha Baru Industri.

Pom py
15 Okt 2024 16:57
Daerah 0 48
1 menit membaca

Pontianak,RI- .Kegiatan Bimtik Wira Usaha Baru yang berlangsung selama 4 Hari di Pontianak secara langsung di buka Maman Abdurahman pada Selasa 15/10/2024.

Kegiatan Bimtek tersebut dihadiri para tokoh masyarakat Dedy Haryadi, Hartidjah,Rosalina dan Marijan.kepala dinas UMKM.kota dan UMKM Kubu Raya.

Disamping itu ,turut hadir, para penggiat.UMKM dari masyarakat baik dari Kota Pontianak maupun Kubu Raya.

Sasaran dilakukan kegiatan Bimtek tersebut adalah ,untuk meningkatakan hasil usaha. dibidang usaha UMKM, dikarena kan UMKM yang ada akan di galakan terus.

Adapun Bimtek yang dilakukan sekarang ini arahanya ke bidang usaha seperti, usaha digital marketing, usaha bengkel las,usaha bengkel sepeda motor,,usaha membatik,usaha Bata ringan,dan usaha membuat alas kaki.

Pada kesempatan itu, Maman Abdurahman yang di gadang- gadang akan menjadi menteri UMKM dan Industri , di Presiden Prabowo Subianto .menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan Bimtik semoga apa yang telah dilaksanakan tersebut bisa bermanfaat.kata Maman Abdurahman.

Dikatakan Maman ,saya selamat lima tahun berkiprah sebagai anggota DPR-RI, sehingga amal baik saya dipersembahkan untuk Kalimantan Barat Pungkas nya.

Publis : Muly

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x