Kasat Lantas Polresta Pontianak Laksanakan Operasi Zebra Kapuas 2024

Redaksi Pagi
16 Okt 2024 11:29
Daerah 0 23
1 menit membaca

Pontianak,Kalbar,RI – Selain melakukan penindakan,dalam operasi Zebra Kapuas 2024 ini juga sebagai upaya mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalulintas,hal ini dikatakan Kasat Lantas Polresta Pontianak AKP Radian Andy Pratomo, S.I.K, MH. Rabu (16/10/2024).

“Operasi Zebra Kapuas 2024 ini mengedepankan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan patuh berlalulintas,tetapi ketika kami temukan pelanggaran yang tingkat fatalitasnya mengacam keselamatan kami akan lakukan penindakan.”Ujar Kasat Lantas.

Operasi ini tujuan utamanya sebagai upaya kami untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang kebanyakan korban maupun pelaku kecelakaan melakukan pelanggaran lalulintas,diantaranya melanggar batas kecepatan yang ditentukan,tidak pakai helm standar SNI,Menggunakan asesoris kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya,melanggar marka jalan dan rambu lalulintas.”Jelasnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi aturan lalulintas,taati rambu lalulintas,marka jalan dan yang paling penting adalah keselamatan dijalan raya adalah yang utama,selain keselamatan diri kita sendiri ada juga orang lain yang harus kita jaga keselamatannya.”Pungkasnya.

Publis :Muly

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x