Satlantas Polres Pasuruan Kota Menggelar Bantuan Sosial Serta Membagikan Masker

admin@radarindonesiaonline.com
9 Jan 2021 13:02
Peristiwa 0 45
1 menit membaca

PASURUAN – RI, Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota menggelar Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada warga yang tidak mampu serta memberikan masker kepada anak – anak dalam rangka meringankan beban  hidup dimasa pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota dan  dilaksanakan di Kelurahan Bugul Kidul Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, pada  pukul 08.00 s/d 09.00 WIB, Jum’at (08/01/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP. Yudiyono, SH bersama Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota untuk melaksanakan Bantuan Sosial kepada warga yang tidak mampu dan 4 Janda serta anak-anak yang tidak memakai masker.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP. Yudiyono, SH kepada Media Radar Indonesia, “kami melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial di Wilayah Bugul Kidul ini bertujuan meringankan beban hidup warga yang tidak mampu dimasa pandemi Covid-19 dan kepedulian Satlantas Polres Pasuruan Kota kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemberian Bantuan Sosial ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang wajib dilaksanakan sebagai kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan selain membagikan masker kepada anak-anak dan pengguna jalan disekitar Bugul Kidul,” jelasnya. (MJB /AJ)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x