Polsek Kangayan Dalam Rangka Jum’at Curhat Dengan Warga Desa Torjek

admin@radarindonesiaonline.com
7 Jan 2023 08:44
Peristiwa 0 41
2 menit membaca

SUMENEP – RI, Kanit Reskrim Polsek Kangayan Aiptu Santoso, Kanit Binmas Polsek Kangayan Aipda Agung S.,S.H., Kanit Propos Polsek Kangayan Aipda Roby Pasya,S.H., dan Bripda Ruslan Efendi, sekira pukul 11.00 WIB sampai selesai melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Tokoh dan warga Desa Torjek di Masjid Baiturrahman Desa Torjek Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Jum’at (06/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Kangayan Aiptu Santoso, Kanit Binmas Polsek Kangayan Aipda Agung S.,S.H., Kanit Propos Polsek Kangayan Aipda Roby Pasya,S.H., Ust. Ali, Ust. Maddumi, Ust. Sudawi, Aparat Desa Torjek, Tokoh Pemuda Desa Torjek dan Masyarakat atau Audiens sebanyak 30 orang.

“Sedangkan hasil pendapat aspirasi masyarakat pertama, bahwasanya banyak Pemuda Kangayan menggunakan obat-obatan komix yang terlalu banyak atau berlebihan, kedua banyaknya pengendara sepeda motor yang melalui hutan di Wilayah Kangayan dengan ngebut, mengingat kondisi jalan rusak dan jelek, ketiga asprisiasi kepada Polsek Kangayan atas Patroli dan sosialisasinya menindak lanjuti keluhan masyarakat yang sebelumnya untuk tidak melaut dan menggunakan kenalpot brong dan sementara alhamdulillah aman dan kondusif.

Dalam hal ini Polsek Kangayan akan terus melaksanakan Patroli di wilayah Rawan Pemuda yang menggunakan obat-obatan komix dan akan berkoordinasi dengan Toko yang menjual obat komix tersebut untuk pembelinya diminimalisir atau tidak terlalu banyak penggunaannya serta akan berkoordinasi dengan Kepala Desa se-Kecamatan Kangayan untuk memonitor dan mendata toko yang menjual obat komix tersebut.

Polsek Kangayan akan selalu koordinasi dengan Kepala Desa setempat serta akan melakukan  Patroli serta memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak ngebut saat mengendara sepeda motor di hutan.

Poksek Kangayan siap akan membantu dan mendukung kegiatan bersama agar menciptakan sinergitas dengan Aparat Desa setempat dam silahkan jika membutuhkan, Polsek Kangayan siap 24 jam berikan informasi sebanyak banyaknya ke Polsek Kangayan dan Polsek akan sigap menindaj lanjuti laporan masyarakat. (M.one/Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x