Pisah Sambut Camat Cimahi Utara

admin@radarindonesiaonline.com
24 Agu 2023 10:19
Daerah 0 84
2 menit membaca

Cimahi, RI, – Pisah Sambut Camat Cimahi Utara dari Taryadi Achmad Taufik, S.Sos, M.M. (Camat Lama) kepada Camat Baru Rully Sulfanorida. ST. sekaligus pisah sambut pejabat struktural se Kecamatan Cimahi Utara, bertempat di Aula Kecamatan Cimahi Utara Jalan Jati Serut, Kota Cimahi.


Menurut Taufik yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas,Perdagangan Koperasi dan Perindustrian (Sekdisdagkoperin) kota Cimah, dengan adanya serah terima jabatan camat mudah-mudahan program kegiatan yang selama ini sedang dilaksanakan bisa segera dilanjutkan kembali dengan Camat yang baru.
“Mudah-mudahan dengan pergantian kepemimpinan ini, kami berharap kedepan bisa lebih optimal lagi,” ungkapnya.


Dalam pergantian personil Pejabat Struktural di tiap organisasi, hal tersebut kata Taufik pasti akan ada penggantiannya.
“Oleh karena itu saya berharap, kepada seluruh masyarakat, dan seluruh lembaga kemasyarakatan yang ada di Cimahi Utara, untuk tetap secara bahu membahu bekerjasama, bersinergi dengan pemerintah termasuk di dalamnya kecamatan Cimahi Utara,” ucapnya.
Pergantian struktur jabatan di Kecamatan Cimahi Utara, diharapkan Taufik bisa meningkatkan kinerja, yang selama ini olehnya telah dirintis. harapnya.


Sementara itu, menurut camat yang baru Rully Sulfanorida, ST, yang akrab di panggil Rully yang sebelumnya bertugas di Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kota Cimahi, ia merasa bersyukur telah diberi amanah sebagai Camat Cimahi Utara,
“Tugas dari pimpinan sebagai Camat Cimahi Utara, saya harapkan untuk dukungan dan suport, dari semua masyarakat Kecamatan Cimahi Utara,” tuturnya.


Lanjut Rully, bila tanpa dukungan dan suport dari Lurah, RW, RT dan masyarakat, Program-program yang kami jalani tidak mungkin akan berhasil, maka dari itu saya memohon dukungan, suport, partisipasi, do’a serta restu semuanya, dalam menjalankan amanah yang cukup berat ini, supaya berjalan dengan lancar, supaya lebih sukses, ungkapnya.


Terkait kegiatan-kegiatan lain juga di kelurahan-kelurahan akan lebih solid, dan kompak untuk kemajuan masyarakat kota Cimahi.
,”Saya ingin sinergisnya keberhasilan-keberhasilan di kecamatan Cimahi Utara, bisa kita capai,” pungkasnya, R.Harry Kp.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x