Pelayanan Di Puskesmas Korpri Sudah Baik , Ayo Masyarakat Datang Ke Puskesmas

Pom py
3 Agu 2024 07:32
Daerah 0 106
2 menit membaca

Sungai Raya ,RI- Untuk Sekarang ini , pelayanan kesehatan di Puskesmas Korpri sudah berjalan.baik.

Kemudian juga untuk para petugas yang ada di puskesmas sudah bekerja dengan baik.

Untuk ,Puskesmas Korpri sekarang ini selain membuka pelayanan langsung di puskesmas ternyata ada memberikan pelayanan kesehatan di berbagai pos Yandu yang tersebar di lima dusun.

Yang sekarang ini sudah berjalan dengan baik tutur Kepala Puskesmas.Korpri Sumediono,ST Kepada Wartawan.ini kemaren.

Sumediono mengatakan, untuk program pemerintah memang sudah baik kita jalankan sekarang ini,dan sasaranya pun kepada semua lini masyarakat yang sudah kita jalan kan seperti kegiatan imunisasi folio, terhadap anak- anak.

Dikatakanya, untuk kegiatan Imunisasi Folio dilaksanakan dimulai tanggal 23 s/d 29 juli 2024 tentu kita sangat mengharapkan agar penyakit folio tersebut jangan sampai mewabah dikalimantan Barat umumnya dan Kubu Raya.khususnya.

Pemerintah tetap berupaya akan memberikan imunisasi folio kepada anak-anak di usia 0 s/d 8 tahun harus dilakukan Imunisasi Folio jelasnya.

Harapan saya, semoga para anak- anak yang sudah melakukan imunisasi folio agar pertumbuhan nya lebih baik .

Agar kesehatan anak- anak dimasa yang akan datang tidak terjangkit dari suatu penyakit folio yang diduga sedang terdampak di daerah lain.nya.

Kami dari puskesmas korpri tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat di Sungai raya dalam baik kepada anak – anak maupun kepada orang tua.

Kemudian juga kami pun sudah bekerja sama dengan berberapa lintas sektor yang ada di Kubu Raya ,mulai dari Camat, Kades,Dusun,RW ,RT,Bhabinkamtibmas,Babinsa.yang tentu bersama- sama mendukung kegiatan Imunisasi folio.tersebut.

Kepada masyarakat desa Sungai Raya dalam kita selalu menghimbau Ayo. Datang ke Puskesmas Korpri maupun datang ke Pos Yandu yang ada di 15 pos Yandu. untuk membawa anak – anaknya untuk diberikan pelayanan kesehatanya agar anak menjadi sehat..

Dalam hal.ini, tanggapan dari seorang ibu bernama Yuliati saat ditanya terhadap pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Korpri.

Yuliati mengatakan untuk pelayanan di Puskesmas Korpri sudah baik. karena ,saat ini saya membawa anak saya untuk dilakukan imunisasi folio ternyata sudah dilayani dengan baik.

Untuk kedepannya agar anak saya menjadi sehat dan tidak terjadi apa- apa terhadap anak saya.

Karena anak saya memang dari sekarang sudah saya berikan imunisasi folio agar dia bisa bertumbuh dengan baik.

Penulis : Muly Mulyadi .

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x