Enam Anggota DPRD Kabupaten Jombang Fraksi Demokrat 2024-2029 Resmi Dilantik

Redaksi Pagi
22 Agu 2024 08:24
Daerah 0 56
2 menit membaca

Jombang,RI- H. Syarif Hidayatullah, S.T.,M.MT. ketua DPC partai Demokrat terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Jombang untuk masa bakti 2024–2029.

Ia mengucapkan terima kasih kepada kader Demokrat dan seluruh masyarakat yang sudah mendukungnya. Gus Sentot (panggilan akrab) Rabu pagi dari 50 anggota DPRD Jombang resmi dilantik hari ini, (21/8/2024).

Di ketahui bahwasanya Partai Demokrat Jombang pada pemilihan legislatif tahun 2024 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu dari 5 anggota dewan sekarang bertambah menjadi 6 anggota dewan. Adapun nama anggota DPRD kabupaten Jombang fraksi Demokrat itu antara lain ;

  1. H. M. ZAHRUL JIHAD, S.H, M.Si.
  2. M. SYARIF HIDAYATULLOH, S.T,M.MT.
  3. SUGIYOTO
  4. HERI PURWANTO, S.E
  5. MULYANI PUSPITA DEWI, S.E, M.H
  6. DIAN AYUNITA PRASSTUMI, S.H, M.Kn

Gus Sentot berterima kasih mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat khususnya dapil II dan siap bekerja keras untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jombang.

Dalam kesempatan tersebut Gus Sentot juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jombang untuk bersama-sama membangun kabupaten Jombang yang lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan kader Demokrat yang memilih kami dan mempercayai kami untuk dilantik sebagai anggota dewan pada pagi ini, terima kasih mohon doanya semoga ke depan kami bisa menjadi anggota dewan yang lebih baik dan lebih amanah lagi bisa bermanfaat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat saat ini, kita akan bersama sama memajukan kabupaten Jombang. Kami mohon doanya semoga semangat semangat selalu”, tuturnya.

“Kita semua harus bersatu untuk membangun kabupaten Jombang yang lebih baik. Saya berharap dan dukungan seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Jombang”, pungkasnya.(Dinik)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x