Hamdan ,S.Th.. Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kubu Raya Priode 2024-2029

Pom py
17 Sep 2024 19:34
Daerah 0 33
1 menit membaca

Kubu Raya,RI- Cukup Membanggakan sekali ,Hamdan ,ST dari kader Partai Demokrat Kubu Raya Desa Sungai Raya Dapil.Sungai Raya 1. resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kubu Raya pada rapat paripurna pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya masa jabatan 2024-2029, bertempat di Aula Qubu Resort Kubu Raya.selasa siang 17/8/2024.

Hadir dalam acara pelantikan tampak Pj. Bupati Kubu Raya Sy Kamaruzaman, Kapolres Kubu Raya AKBP. Wahyu Jati Wibowo, Dandim 1207/PTK Kolonel Arm Irwansyah, S.A.P ,PN Kabupaten mempawah ,Kepala Kementrian Agama Kubu Raya dan para undangan lainya.

Ucapan selamat kepada ,Hamdan ,S.Th.sebagai Anggota DPRD Kubu Raya terus mengalir dari pejabat undangan yang hadir.

Kepada awak media Hamdan ,S.Th mengatakan tentu akan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan kabupaten Kubu Raya kedepannya.

“Saya siap berbuat untuk Kabupaten Kubu Raya”, ujarnya yang didampingi Orang tuanya beserta ,Istri anak dan keluarga.

Seperti diketahui sebelum.nya Hamdan S Th adalah Sebagai Anggota DPRD Kubu Raya yang ikut dalam Kontes Anggota Kegeslatif DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR), dapil 1. Kecamatan Sungai .Raya dan berhasil meraihsuara terbanyak dengan perolehan satu kursi pada Pileg 2024

Dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pemilih yang telah mendukung dan berhasil mengantarnya ke kursi DPRD Kubu Raya.*

Publis : Mullly

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x