Dukungan Kepada Cabup Pemalang Mansur Hidayat Terus Mengalir

admin@radarindonesiaonline.com
18 Sep 2024 08:05
Politik 0 107
1 menit membaca


 

Pemalang, RI – Dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Pemalang, Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari salah satu paguyuban pertanian yaitu Tani Merdeka.

Paguyuban Tani Merdeka Indonesia resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Mansur-Bobby di salah satu rumah makan di wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin (16/9/2024).

Hadir pada acara deklarasi itu, Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia, Don Muzakir, Ketua DPC Tani Merdeka Indonesia Pemalang, Murdiyanto, serta korcam se Kabupaten Pemalang.

Dihadapan wartawan, Ketua DPC Tani Merdeka Indonesia Kabupaten Pemalang, Murdiyanto menyatakan siap memenangkan Mansur-Bobby di pilkada 2024. Hal ini juga sesuai instruksi dari Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia.

“Insya Allah kami siap melaksanakan perintah dan melakukan penggalangan massa sebanyak banyaknya untuk memenangkan Mansur Hidayat – Moh Boby Dewantara menjadi Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Pemalang,” ucap Murdiyanto.

Para petani ini yakin memberikan dukungan terhadap Mansur-Bobby karena pasangan ini dinilai memiki komitmen besar untuk mensejahterakan petani. * (imam wtw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x