Aksi Solidaritas Satuan Lalu Lintas Membagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

KEDIRI – RI, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri menggelar solidaritas peduli Covid-19 salah satunya membagikan bingkisan kepada warga kurang mampu dan Tukang Becak yang berada dilingkungan Wilayah Hukum Polres Kediri, Rabu (24/4/20).

Bakti Sosial ini dilaksanakan pada hari ini dan diikuti Personel Satlantas Polres Kediri dengan menggunakan Mobil Patroli menuju sasaran Rumah Penduduk.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendrik Wardana menyampaikan, “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu yang terkena imbas dan dampak Covid-19, maka dari itu kami dari Satlantas Polres Kediri hari ini kami menebar kepedulian dengan memberikan paket sembako sekitar ada 250 paket sembako kami bagikan kepada warga kurang mampu dan Bapak-bapak Tukang Becak. Dalam kesempatan tersebut kami menghimbau kepada masyarakat supaya tidak panik dan tidak takut menghadapi peristiwa virus Covid-19 yang terjadi saat ini. Dan kami juga menghimbau agar warga mentaati instruksi dari Pemerintah Pusat agar penyebaran virus Covid-19 dapat segera teratasi,” ucap AKP Hendrik Wardana.

Salah satu warga yang menerima bantuan mengaku sangat senang dan berterima kasih, “semoga Bapak Polisi senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan, yang menjalankan tugasnya ditengah pandemi Covid-19″ ucap Endang. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *