Desa Seling Satu, Diduga Adanya Proyek Siluman Dikerjakan Tanpa Papan Informasi..!

MERANGIN RI, Diduga pengerjaan proyek rabat beton Desa Seling Satu Kecamatan Tabir Induk Kabupaten Merangin Provinsi Jambi dikerjakan asal jadi. Hal ini lantaran dalam pengerjaannya tanpa terpasang papan informasi yang jelas. Tentunya hal ini membuat waga Desa Seling Satu merasa kesulitan untuk mengetahui proyek apa yang sedang dikerjakan di Desanya tersebut.

Minggu sekira Pukul 11.00 pagi, saat Awak Media Radar Indonesia melintas di Desa Seling Satu, kami melihat adanya pengerjaan proyek jalan lingkungan yang dikerjakan asal jadi. Tentunya hal tersebut membuat kecurigaan penuh bagi warga setempat, hal ini yang dikatakan inisial (JN).

Tidak hanya itu, parahnya saat di konfirmasi oleh Awak Media pekerja proyek tersebut mengatakan, “bahwa proyek yang sedang dikerjakan adalah proyek Jalan Lingkungan melalui Dinas PUPR / bagian cipta karya,” ujar pekerja yang enggan disebutkan namanya.

Berdasarkan temuan tersebut Awak Media sempat menanyakan apakah dari awal pengerjaan tidak adanya PPTK turun atau apakah ia mengetahui terkait pengerjaan proyek yang terkesan mulai dikerjakan asal-asalan.

Hal ini kemudian dijawab dengan penuh ambisi oleh pekerja, “dari awal kami kerja tidak pernah ada PPTK turun Pak, sampai saat ini kami juga belum pernah lihat gambar kerjanya seperti apa dan juga cara kerjanya seperti apa,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi dari pihak ataupun instansi terkait. Awak Media tetap menunggu konfirmasi atas temuan ini dan akan tetap memantau perkembangan kasus ini dilapangan. (Hadi Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.