Pelayanan Prima Untuk Masyarakat, Polres Kobar Terapkan Gatur Pagi Rutin

Redaksi RI
10 Jul 2024 19:41
Daerah 0 27
1 menit membaca

Pangkalan Bun Kalteng RI. Polres Kobar – Pengaturan jalan di pagi hari atau gatur pagi merupakan tugas pokok anggota Polri, guna menjamin lancarnya arus lalu lintas bagi pengendara.

Tentunya hal ini terus diterapkan oleh Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh personel.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., saat dikonfirmasi pada Rabu (10/7/2024) pagi.

“Pengaturan pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas untuk menunjang aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kobar,” beber Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, arus lalu lintas di beberapa jalan utama cukup ramai khususnya pada hari kerja dan sekolah sehingga perlu mendapat perhatian dari kepolisian.

“Dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pengguna jalan dapat dengan nyaman dan lancar saat beraktifitas,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menambahkan kegiatan gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggotanya saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat utamanya pengendara dan pejalan kaki, sehingga masyarakat merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” ujarnya.(BN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x