Penutupan Penas XVI KTNA Padang Di Banjiri Penghargaan

admin@radarindonesiaonline.com
17 Jun 2023 11:51
Peristiwa 0 4
2 menit membaca

Kota Padang, RI – Rangkaian kegiatan Penas XVI di Padang Sumbar sudah di gelar di lapangan udara Sutan Sjahrir  yang telah di buka oleh mentri perekonomian AirLangga Hartanto pada sabtu tanggal 10 Juni 2023.

Berbagai kegiatan di Penas XVI dilaksanakan baik pertemuan gelar teknologi maupun pameram, serta sambutan mentri pertanian Rapublik Indonesia (Dr. H Syahrul Yasin Limpo, SH,M.Si, MH) bahwa Indonesia harus mampu menjadi lumbung pangan dunia tahun 2045 dari hasil peliputan koran Radar Indonesia pada hari kamis tangal 15 Juni 2023 di lapangan Udara Sutan Sjahrir Padang di adakan penutupan Penas XVI KTNA dan penyerahan penghargan dari pemerintah.

Hampir 40% Gubernur, Walikota, Bupati mendapatkan penghargaan dan suatu kebanggan dari kontingan Jawa Timur dapat penghargaan yaitu Bupati Tuban dan stand dari Jember dan Kediri.

Selanjutnya tutur ketua KTNA Jawa Timur (Sumrambah) bahwa KTNA Jawa Timur harus mampu menjadi petani yang tanggu dan berorientasi bisnis.

Dan juga di sampaikan ketua kontingan Jawa Timur ( Suharno) dengan penghargaan yang diperoleh Jawa Timur ini merupakan kerja sama yang baik antar kontigen Jawa Timur dan kontingen kota dan kabupaten sejatim.

Bupati Tuban Saat Menerima Penghargaan Di Dampingi Kontingen tuban

Tak lepas juga pelaksana kegiatan pisah pamit oleh kontigen Jawa Timur pada kamis malam ini suatu kegiatan yang tak terduga bisa terlaksana maka kami ucapkan terima kasih semua pihak khusunya jajar Forkompincam tokoh Tengah dan masyarakat yang sudah membantu kami selama di kegiatan Penas XVI.

Harapan kedepan pertemuan ini tidak putus disini tapi selanjutnya bisa komunikasi baik lewat Hand Phone maupun Medsos (YD)

Ketua KTNA Provinsi Bersama Bupati Jember

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x