Peringati HUT Korem 083/BDJ Ke 58 Tahun 2021, Kodim 0819/Pasuruan Gelar Doa Bersama dan Pemberian Santunan

Advertisements

PASURUAN – RI, Kodim 0819/Pasuruan menggelar acara Doa Bersama dan Pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu, Warakawuri dan Anggota Militer yang sakit menahun dalam rangka memperingati HUT ke-58 Korem 083/BDJ bertempat di Aula Kodim 0819/Pasuruan Jl. Veteran No 5 Kota Pasuruan. Kamis (25/11).

Peringatan HUT yang ke-58 Korem 083/BDJ ini di selenggarakan dengan sederhana dan hikmat namun tidak mengurangi maknanya yaitu wujud kebahagiaan dan rasa syukur kepada Tuhan YME.

Dalam sambutannya Pasi Pers Kodim 0819/Pasuruan, Kapten Inf Rafik Aminullah menyampaikan, “kita wajib mesyukuri di hari jadi Korem yang ke 58 ini kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa memberikan manfaat dalam menumbuhkan kebanggaan, semangat kebersamaan dan persaudaraan antar sesama,” ucapnya.

“Selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Korem 083/BDJ , teriring doa dan harapan semoga hikmah kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dan instrospeksi diri untuk memperbaiki berbagai kekurangan kita kedepan,” ucap Rafik. (mjb/tg Pendim 0819 Pas)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *