Kecelakaan Maut Laka Lantas Di Wilayah Kecamatan Ambunten Sumenep

admin@radarindonesiaonline.com
19 Okt 2021 10:05
Peristiwa 0 124
2 menit membaca

SUMENEP-RI, Telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda motor Honda Vario tanpa Nopol dengan Sepeda Motor Suzuki Satria FU tanpa Nopol. Hari Senin, tanggal 18 Oktober 2021, sekira Pukul 21.30 WIB, Jalan Raya Desa Ambunten Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Kendaraan yang terlibat Sepeda Motor Honda Vario tanpa Nopol di kendarai Sihudin. Sepeda Motor Suzuki Satria FU tanpa Nopol di kendarai Muhammad Selli.

Korban akibat kecelakaan Sihudin 30 tahun, alamat Dusun Naian Desa Tamba Agung Tengah pengendara Honda Vario Luka Robek di Dagu dan Luka Lecet di kaki sebelah kanan (MD di tempat).

Sedangkan Mohammad Selli, 23 tahun, alamat Dusun Naian Desa Tamba Agung Tengah pengendara Sepeda Motor Suzuki Satria FU mengalami luka Robek di kaki sebelah kanan dan luka lecet di pipi sebelah kiri.

Kronologis kejadian sekira pukul 21.30 WIB telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda Motor Honda Vario dengan Sepeda Motor Suzuki Satria FU di Jalan Raya Desa Ambunten Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.

Adapun terjadinya Laka Lantas bermula pengendara Sepeda Motor Suzuki Satria FU yang melaju dari utara menuju ke selatan sedangkan dari arah berlawanan terdapat Sepeda Motor Vario yang melaju dari selatan ke utara, adapun kedua pengendara Sepeda Motor tersebut tidak konsentrasi sehingga terjadi Laka Lantas yang mengakibatkan Korban MD (Meninggal Dunia).

Faktor yang menpengaruhi faktor Manusia yaitu Pengendara Honda Vario dan Pengendara Suzuki Satria FU tidak konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan. Faktor Kendaraan nihil. Faktor Alam nihil. Faktor Sarana dan Prasarana nihil. (M. One – SPD/ Red Humas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x