Bupati Tasikmalaya Lantik 86 Orang Menjadi Pejabat PEMDA Kab. Tasikmalaya

admin@radarindonesiaonline.com
2 Okt 2023 10:45
Daerah 0 55
1 menit membaca

Kab.Tasikmalaya, RI – Sebanyak delapan puluh enam orang dilantik langsung oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama, pejababat Administrator, pejabat pengawas serta kepala UPTD Puskesmas dilingkungan pemerintahan kabupten tasikmalaya Jawa Barat.
Pelantikan dilaksanakan dikecamatan Ciawi kab Tasikmlaya selasa (26/9/2023) yang dihadiri oleh Frokopimda kab.Tasikmalaya, para Kepala SKPD kab. Tasikmalaya, beserta undangan lainnya.
Dalam sambutanya Bupati menyampaikan selamat pada para pejabat atas nama pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya, saya sampaikan selamat kepada saudara yang dilantik sebagai pejababat dilingkungan pemerintahan Daerah kabupaten Tasikmalaya juga terimaksih atas kerja keras pemikiran dan hal hal fositip saudara.


Lanjutnya, Amanah bukan seremonial saja tetapi amanah ini semoga menjadi pertanda kebaikan yang saudara bawa bagi masyrakat, Agama, Bangsa dan negara.
Ade sugianto juga berharap dalam sambutanya kepada yang baru dilantik menambahkan sesuatu yang lebih baik, energi, kondisi, dan kinerja yang lebih baik yang ahirnya untuk kemanpaatan seluruh masyarakat kabupaten Tasikmalaya, harapnya.( FIENS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x