Paguyuban Sopir Angkot Pemalang Sepakat Dukung Cabup Mansur Hidayat.

Redaksi Pagi
12 Okt 2024 09:43
Daerah 0 51
2 menit membaca

Pemalang, RI – Dukungan kepada calon bupati Pemalang Mansur Hidayat terus bertambah. Kali ini datang dari ratusan sopir angkot .

Mereka datang dengan membawa mobil angkot , dan mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan cabup Mansur Hidayat – Boby Dewantara.

Deklarasi dari sopir angkot Pemalang di Pilbub 2024, Mansur Hidayat berharap agar dukungan ini memberikan semangat untuk memenangkan Pasangan Mansur – Bobby Di Pilbub Pemalang 2024.

” Saya sangat senang dapat berada ditengah-tengah kalian, semoga kedepan kita dapat bersinergi untuk mensejahterakan para supir angkot,” ucap Mansur Hidayat , Jum’at 11 Oktober 2024.

Kedepan Mansur menginginkan masukan dari para supir angkot, agar Pemda dapat bersinergi sehingga bisa mendapatkan kebijakan yang bisa mensejahterakan supir angkot.

“Kita disini hidup bersama-sama, saya menginginkan semua profesi agar bisa mendapatkan kesejahteraan,” ujarnya.

Mansur Hidayat menyatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kondisi para sopir angkot. Ia berharap dengan adanya deklarasi ini, para sopir angkot dapat merasakan peningkatan kesejahteraan yang lebih baik.

“Kita gelorakan semangat dari atas sampai ke bawah untuk mencapai TPS dan memenangkan pasangan Mansur Hidayat dan Mohammad Boby Dewantara, Pasangan calon nomor urut 02 (Masboy),” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan komitmennya untuk mendengar langsung aspirasi dari para sopir angkot jika terpilih kembali sebagai pemimpin.

“Kita akan menampung semua aspirasi agar ke depannya kita dapat bersinergi dengan baik, baik itu tukang ojek, sopir angkot, tukang becak, dan lain-lain, sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera,” ujarnya. * (imam wtw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x