Organisasi F Wamipro Gelar Rakor Persiapan HUT Ke-11 Wujudkan Wartawan Independen Dalam Pilkada 2024

Pom py
13 Okt 2024 11:25
Daerah 0 40
2 menit membaca

Probolinggo,RI- Pada (13/010/2024) Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F Wamipro) yang ke-11, seluruh pengurus F Wamipro mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk mematangkan persiapan acara tersebut. Rapat yang digelar di Cafe Kama, Pelabuhan Tanjung Tembaga Timur, Kota Probolinggo, ini mengusung tema “Ciptakan Kondusifitas Pilkada 2024 Wartawan Independen” dan acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2024.

Dalam penyampaiannya, Ketua F Wamipro, M. Suhri, menegaskan pentingnya persiapan matang untuk menyukseskan HUT ke-11 ini. Ia mengungkapkan, perayaan tahun ini akan diadakan di lokasi yang cukup ikonik, yakni di Cafe Kama, Pelabuhan Tanjung Tembaga Timur, Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo.

“Acara HUT F Wamipro yang ke-11 akan berlangsung di Cafe Kama, dan kami harap segala persiapan sudah rampung agar acara berjalan dengan lancar,” ujar Suhri.

Kesepakatan Pemasangan Banner
Salah satu poin penting yang disepakati dalam Rakor ini adalah pemasangan banner oleh seluruh media di bawah naungan F Wamipro. Setiap media diwajibkan memasang banner dengan ukuran 2 meter x 1,5 meter yang memuat foto wartawan atau biro masing-masing. Banner tersebut bertujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada organisasi F Wamipro atas perayaan HUT ke-11.

“Nanti tinggal bagaimana bahasa atau narasi di dalam banner itu disesuaikan oleh masing-masing media, tetapi intinya harus ada ucapan selamat dari media tersebut kepada F Wamipro,” jelas Suhri.

Dalam suasana rapat yang penuh kekompakan, Ketua F Wamipro. M. Suhri menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme seluruh anggota F Wamipro. Ia berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga, sehingga F Wamipro semakin solid dan menjadi organisasi yang dihormati di kalangan jurnalis Probolinggo.

“Saya berharap, dengan kekompakan seperti ini, F Wamipro bisa semakin maju, solid, dan disegani. Acara nanti akan dimulai pukul 9 pagi, dan kita semua harus siap untuk menjalankannya dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Dengan tema yang mengusung pentingnya independensi wartawan dalam menjaga kondusivitas Pilkada 2024, HUT F Wamipro ke-11 diharapkan tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai momen refleksi bagi para wartawan mingguan di Probolinggo untuk tetap menjaga profesionalitas dan netralitas dalam menjalankan tugas Wartawan yang ada Di naungan Organisasi F Wamipro.(suh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x