Yonif 642/Kps Laksanakan Gotong Royong Pembangunan Jembatan Akses Penghubung Antar ampung Jagiro

Pom py
15 Okt 2024 12:17
Daerah 0 45
1 menit membaca

Bintuni, RI – Pos Jagiro Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps mengajak dan membantu masyarakat untuk memperbaiki akses jembatan yang selama ini menjadi penghambat bila dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua, prihatin dengan situasi jembatan yang sudah tidak memungkinkan oleh karena itu Pos Jagiro membantu dan mengajak warga kampung Jagiro untuk gotong royong membenahi jembatan meskipun dengan batang pohon dan perlengkapan seadanya Kp. Jagiro Distrik Moskona Selatan, Kabupaten Bintuni Provinsi Papua Barat, Minggu, 13/10/2024.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan agar masyarakat lebih mudah untuk mengakses jalan antar kampung sekaligus memudahkan bila ada kendaraan besar maupun kecil bila ingin mengantarkan bahan pokok makanan dan belanjaan serta sebagai salah satu pendorong untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kampung Jagiro baik warga asli pribumi maupun warga pendatang dan lainnya.

Kegiatan pun berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan, tanggapan masyarakat cukup antusias dengan kegiatan gotong royong ini mereka sangat mendukung, ini menunjukkan bahwa masyarakat sekitar sudah maju dan berpola pikir modern.

*Juan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x