Sosialisasi Rekrutmen TNI AD Dalam Rangka TMMD ke 122 Imbangan Kodim 1209/Bky

Redaksi Pagi
23 Okt 2024 11:12
Daerah 0 24
1 menit membaca

Bengkayang, RI – Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 1209/Bky selain melaksanakan kegiatan fisik juga melaksanakan program non Fisik dengan menggelar sosialisasi rekrutmen penerimaan TNI AD di Aula Kantor Desa Goa Boma,
Jln.Raya Goa Boma,Dsn.Singkong,Ds.Goa Boma,Kec.Monterado,Kab.Bengkayang.
Rabu (23/10/24).

Pasi Log Kodim 1209/Bky Kapten Inf Aswani Kunto selaku koordinator sosialisasi mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para generasi penerus bangsa bergabung di institusi negara khususnya TNI AD.

Menurut Pasi Log dalam kegiatan sosialisasi tersebut memberikan motivasi kepada para siswa SMP agar mau mengabdikan diri sebagai anggota TNI.

Jika ingin mengikuti pendaftaran TNI AD sebaiknya siapkan persyaratannya baik administrasi, fisik maupun kesiapan badan, dalam penerimaan calon Prajurit TNI-AD sampai jenjang pendidikan sama sekali tidak dipungut biaya, semuanya digratiskan.

Lebih lanjut dikatakan, TNI akan melaksanakan rekrutmen anggota meliputi Perwira, Bintara, dan Tamtama.

Untuk pendaftaran bisa lewat online dulu melalui online situs web khusus atau juga bisa datang langsung dan bertanya pada Babinsa yang ada di wilayah masing-masing atau bisa langsung ke Kodim 1209/Bky.

“Harapannya, setelah diadakan penyuluhan rekrutmen penerimaan prajurit, para generasi muda khususnya di Desa Goa Boma ada kemauan untuk mengabdikan dirinya sebagai anggota TNI,” tutupnya.

*Juan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x