Hadiri Jam’iyah Majlis Qur’an Online, Cabup Pemalang Mansur Hidayat Minta Doa Restu

admin@radarindonesiaonline.com
25 Okt 2024 19:47
Politik 0 27
2 menit membaca

Pemalang, RI – Calon bupati Pemalang no urut 2 , Mansur Hidayat, menghadiri undangan jam’iyah Majlis Qur’an Online – Qur’an Dihati (Maqro Qurhati) di Paduraksa Pemalang Jumat, 25/10/2024.

Acara solawatan bersama Majlis Maqro Qurhati yang dipimpin oleh ibu H Zaetun Qomariyah itu dihadiri oleh ratusan ibu-ibu dengan pembicara ustad KH Sukron dari Kebondalem.

Sebelum acara dimulai Ade Roro Sekar Puspitasari yang merupakan istri calon wakil bupati Boby Dewantara telah hadir dan memberikan sambutan perkenalan.

Disusul kemudian Siswanto selaku panitia penyelenggara menjelaskan bahwa acara ini merupakan silaturahmi dan perkenalan dari pasangan cabup Pemalang no 2 yaitu Mansur Hidayat – Boby Dewantara yang dikenal dengan sebutan Mas Boy.

Ibu Hajah Zaetun Qomariyah dalam sambutanya menjelaskan bahwa merupakan perintah agama untuk memilih pemimpin

” Jika ada sekelompok orang lebih dari 3 orang , maka pilihlah salah satu untuk menjadi ketua atau pemimpin ” , ujar H Zaetun.

” Tapi ingat , pilihlah pemimpin yang amanah, agamis, pintar dan peduli pada kepentingan umat ” , tambah Haji Zaetun.

Dalam sambutanya, calon bupati Pemalang Mansur Hidayat meminta ijin dan doa restu kepada ibu-ibu jam’iyah untuk didoakan.

” Saya minta doa restu dan minta didoakan agar saya bisa kembali memimpin Pemalang untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik , menuju Pemalang Emas yaitu Edukatip , Maju , Agamis , dan Sejahtera ” , ujar Mansur Hidayat.

Dalam kesempatan itu Cabup Mansur Hidayat memberikan 2 buah bola untuk club sepak bola remaja di desa Sirau Paduraksa Pemalang. *
(imam wtw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HARI JADI KOTA PONTIANAK

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x