Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap IX Dibagikan Di Kelurahan Balongsari Kota Mojokerto

admin@radarindonesiaonline.com
2 Des 2020 21:05
Peristiwa 0 39
2 menit membaca

KOTA MOJOKERTO – RI, Sebanyak 815 Kartu Keluarga (KK) warga Kelurahan Balongsari Kota Mojokerto telah mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST), Selasa (1/12/20).

Pembagian dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, antrian begitu banyak sambil menunggu panggilan dari Petugas Penyaluran, tak lupa para pengambil tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Disamping itu, sebelum pembagian dimulai Kepala Kelurahan Balongsari “Gesmant,.S.Sop” mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sangat peduli dengan bantuan selama pandemi Covid-19 kepada warga kami, untuk itu kami berpesan kepada warga dengan adanya bantuan ini mohon digunakan sebaik mungkin untuk tambahan kebutuhan sehari-hari.

“Terkait dengan wabah Covid-19 sampai sekarang belum tuntas kami bersama sama baik dari Staf kami juga warga, kami tetap mengadakan kunjungan ke Rumah-rumah warga saling berkomunikasi agar tetap mengedepankan kesehatan di Lingkungan Rumah masing-masing agar terhindar dari wabah Covid-19 ini,” imbuhnya.

“Dan kami tetap setiap dua Minggu sekali melakukan penyemprotan ditiap-tiap Lingkungan yang berada di Lingkungan kami,” tandasnya.

Selain itu dari salah satu warga setelah menerima bantuan menyampaikan ke Awak Media, “saya senang dan bangga dengan bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Kelurahan. Bantuan ini betul-betul saya gunakan untuk menambah kebutuhan sehari-hari. Apalagi saat ini kami terdampak Covid-19 apalagi Suami sementara tidak bekerja, saya mengucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuannya semoga Allah selalu memberi kelancaran dalam hal pekerjaannya,” ucapnya. (Bams)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x